Cemburu Buta, Pemuda Siram Air Keras ke Pacar Hingga Tewas

Cemburu Buta, Pemuda Siram Air Keras ke Pacar Hingga Tewas

topmetro.news Seorang pemuda gelap mata dan berbuat tega terhadap pacarnya yang masih di bawah umur karena merasa cemburu buta. Putra Nakula (26), warga Jalan Sejati Gang Imam Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia siram air keras ke pacarnya, Syahbila Nur Rohima (15), warga yang sama hingga korban meninggal dunia.

“Aksi tersangka membuat korban menderita luka bakar di sekujur tubuhnya. Tersangka melakukan itu karena cemburu dan mau memberi pelajaran ke korban,” sebut Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, pada Senin (27/9/2021).

Dijelaskan Manik, petaka bagi korban itu bermula dari kedatangan tersangka ke rumahnya pada Minggu (26/9/2021) sore. Tersangka sempat makan di rumah kekasihnya yang masih berstatus pelajar tersebut.

Setelah selesai makan, pada malam hari tersangka pulang ke rumahnya yang tak jauh dari kediaman korban, mengambil air keras. Kemudian cairan berbahaya itu disembunyikan tersangka dekat radiator sepeda motor Kawasaki Ninja miliknya.

Tersangka lalu mengajak korban berkeliling kota Medan hingga mereka akhirnya sampai di Jalan Stasiun Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

“Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersangka berpura-pura ban sepeda motornya kurang angin. Lalu menyiramkan air keras ke tubuh korban,” terang Manik.

Air keras itu membuat korban menggelupur dan kesakitan. Tersangka kemudian membawa korban ke rumahnya. Orang tua korban segera membawa anaknya ke rumah sakit dan dirujuk ke Mitra Sejati hingga gadis malang itu dinyatakan meninggal dunia.

Ketika ditanya orang tua korban, tersangka menyebut pacarnya itu disiram air keras oleh orang tak kenal. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Delitua.

Cemburu Buta

Berdasarkan penyelidikan kepolisian, pembunuhan itu dilakukan oleh tersangka Putra Nakula karena cemburu.

Bersama tersangka diamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja hijau BK 3290 AAS, 1 plastik warna merah. Kemudian 1 botol plastik kecil, 1 potong kaos merah, 1 celana pendek dan 1 sandal.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment